Wednesday, October 15, 2014

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4

Pada dewasa ini, perkembangan teknologi semakin pesat, terutama pada ponsel atau yang lebih trendnya sekarang disebut smartphone. Banyak vendor smartphone saling berlomba-lomba untuk menciptakan produk terbaiknya. Dan juga munculnya vendor-vendor baru. Salah satunya ada di China, daya tarik produk China semakin menguat setelah Xiaomi lahir sebagai salah satu brand ternama yang mampu bersaing secara global. 

Maka dari itu, untuk memanjakan pecinta gadget di seluruh dunia, beberapa waktu yang lalu Xiaomi memperkenalkan Smartphone Android terbaru yang diberi nama Xiaomi Mi4. Ponsel ini adalah penerus kesuksesan dari seri sebelumnya yaitu Xiaomi Mi3, dan sudah dilengkapi dengan spesifikasi lebih gahar dan memiliki kelebihan pada segi desain, karena dibalut dengan material berbahan metal.

Dibalut body metal tentu memberikan nilai ekslusif dan elegan bagi ponsel ini. Dengan desain premium dan mesin berkualitas terbaik, menjadikan Xiaomi Mi4 sebagai salah satu Smartphone terbaik ditahun 2014. Namun ekspetasi penggemar Xiaomi (Mi Fans), yang mengharapkan Xiaomi Mi4 memiliki layar beresolusi Quad HD (2K), harus di kubur dalam-dalam karena ponsel ini hanya dilengkapi layar Full HD 1080p sama seperti yang dimiliki Xiaomi Mi3.

Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi lengkap yang dimiliki Xiaomi mi4, dan berapa Harga Xiaomi Mi4 secara resmi. Saya akan mengulas tentang Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi4 pada rangkuman berita dibawah ini :

Spesifikasi Xiaomi Mi4

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4


Sim Card : Single Sim
Dimensi : 139.2x215;67.5x215;8.9mm
Berat : 149 gram
Layar : 5 inch , Full HD (1920x215;1080 pixels), 445 PPI Sharp / JDI OGS full lamination display
Memory Internal : 16/64GB
Ram : 3GB LP-DDR3
OS : MIUI V6 based on Android 4.4
Jaringan : GSM, WCDMA (HSUPA, HSDPA), LTE support (internationally FDD-LTE availability TBA)
Konektivitas : Bluetooth V4, NFC, Infrared
Processor : Qualcomm 169; Snapdragon™ 801 processor with 2.5GHz Quad-core CPU
Kamera Depan : 8 Megapixel
Kamera Belakang : 13-Megapixel
Baterai : Li-po 3080 mAh

Harga Xiaomi Mi 4

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4


Xiaomi Mi4 dibanderol dengan harga yang cukup mrah di kelasnya, yaitu 320 USD untuk versi 16GB, sedangkan Harga Xiaomi Mi4 versi 64Gb dibandrol lebih mahal dengan harga 400 USD. Harga tersebut sudah termasuk sangat murah, apabila melihat spesifikasi yang ditawarkannya, namun harga tersebut merupakan harga resmi dari Xiaomi, dan apabila anda membeli dari pihak ketiga sudah pasti harganya akan naik.

Harga Xiaomi Mi4 Versi 16gb : $ 320
Harga Xiaomi Mi4 Versi 64gb  : $ 400


Harga yang terbilang murah dengan spesifikasi ponsel ini yang termasuk premium, menjadikan ponsel ini banyak diminati. Bagaimana anda tertarik ? 

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Info Gadget.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay